Sunday, March 22, 2015

Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami

Haloo guys, sesuai judul diatas pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara membuat bibir menjadi merah secara alami. Bibir merah alami merupakan hal yang sangat didambakan bagi banyak wanita. Namun tak jarang juga banyak pria yang menginginkan bibir merah alami. Memiliki bibir merah alami sangat efektif untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri seseorang, jadi tak sedikit orang yang menggunakan barbagai cara untuk mendapatkan bibir merah alami yang bahkan bisa mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu. Memperoleh bibir merah alami sebenarnya tidak sulit dan juga tidak mahal jika anda benar-benar memiliki tekat dan kemauan. Bibir merah alami bisa saja diperleh dengan menggunakan cara-cara tradisional dan juga dengan mengatur pola hidup sehat. Jika anda benar-benar menginginkan bibir merah alami langkah pertama yang harus anda ambil adalah konsisten dan juga memiliki tekat yang kuat. Berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk membantu membuat bibir menjadi merah alami.


1.        Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang sering kita temui di pasar dan supermarket. Untuk mendapatkannya pun kita tidak perlu mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu. Jeruk nipis efektif untuk membuat bibir menjadi merah alami karena mengandung vitamin C yang baik untuk kulit. Cara memerahkan bibir dengan menggunakan jeruk nipis juga tidaklah sulit. Anda hanya perlu menyipkan beberapa jeruk nipis kemudian mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan air hangat dan 1 sdm madu. Setelah itu oleskan lah air perasan tersebut pada bibir dan diamkan selam 10-20 menit. Dan akhiri dengan membilas bibir menggunakan air hangat lagi. Jika tips ni dilakukan secara rutin bibir yang gelap lama kelamaan akan berubah warna menjadi cerah dan merah kembali seperti bayi.

2.       Menggunakan Minyak Zaitun
Salah satu penyebab bibir berwarna gelap adalah kurangnya kelembapan pada bibir. Minyak zaitun mengandung zat yang bisa membantu melembapkan bibir anda. Untuk membuat bibir merah alami dengan minyak zaitun caranya sangat sederhana. Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun di bibir anda setiap anda hendak tidur. Untuk memperoleh hasil yang maksimal anda bisa mencampur minyak zaitun dengan madu. Lakukanlah tips ini secara rutin insyaAllah bibir yang berwarna gelap akan berubah menjadi merah alami kembali.

3.       Menggunakan Mentega
Selain minyak zaitun, mentega juga bisa membantu menambah kelembapan bibir. Mentega mengandung minyak yang mampu membuat bibir terlihat cerah alami. Untu memperoleh bibir merah alami dengan mentega caranya juga tidak sulit. Anda hanya perlu mengoleskan tipis-tipis mentega pada bibir anda sebelum tidur. Dan di pagi hari setelah anda terbangun bilaslah dengan air hangat. Cara ini cukup efektif untuk membuat bibir menjadi berwarna merah alami dengan cepat.

4.       Menggunakan Madu
Madu memiliki segudang manfaat dan kaya akan nutrisi. Selain bisa membantu menyehatkan tubuh ternyata madu juga bisa membuat bibir menjadi merah alami. Madu bisa anda gunakan sebagai pengganti lip balm untuk melembapkan bibir. Kandungan nutrisi madu akan membantu proses regenerasi sel kulit mati dan membat bibir menjadi  lebih sehat. Dengan sehatnya kondisi bibir ini akan sangat membantu bibir menjadi berwarna merah.

5.       Menggunakan Mentimun
Timun merupakan buah yang biasa digunakan untuk lalapan beberapa jenis makanan seperti  ayam bakar dan pecel lele. Timun bisa dengan mudah kita dapat dipasar dan disupermarket. Selain untuk lalapan beberapa jenis makanan timun juga bisa membantu membuat bibir terlihat lebih sehat dan segar. Caranya sangat sederhana, anda hanya perlu mengoleskan irisan mentimun dibibir anda sebelum tidur. Dan setelah terbangun bilaslah bibir anda dengan menggunakan air hangat.

6.       Menggunakan Air Dingin
Air dingin bisa anda gunakan untuk membantu mengembalikan warna bibir menjadi merah alami. Air dingin digunakan dengan tujuan untuk membersihkan bibir anda dari sisa lipstick, minyak, sel kulit mati, debu, dan juga kotoran yang menempel dibibir anda setelah seharian beraktivitas. Rajin-rajinlah membersihkan bibir anda dengan air dingin sebelum anda tidur. Hal ini akan sangat membantu anda untuk menjaga dan menjamin kesehatan bibir anda.

7.       Perbanyak Minum Air Putih
Air putih memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang mendapatkan asupan cairan yang cukup bibir akan terlihat lebih segar dan lembap. Jika anda jarang minum air putih sebaiknya mulai dari sekarang perbanyaklah konsumsi air putih. Konsumsilah air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Hal ini akan sangat membuat tubuh dan bibir anda agar terlihat lebih segar


Baiklah, demikian beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk mendapatkan bibir merah. Jika tips diatas masih kurang efektif untuk mengatasi masalah bibir gelap yang sedang anda alami sekarang anda bisa mencari tips dari situs atau website lain. Dan jika masih belum bisa juga sebaiknya anda langsung mengknsultasikan masalah yang sedang anda hadapi ini kepada dokter. Demikian yang bisa saya bagikan, saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan dalam tulisan ini. Saya berharap semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang membacanya.
Salam hangat dari penulis :
Http://4caracantik.blogspot.com


No comments:

Post a Comment